Info Terbaru

Cara dan Dosis Penggunakan Produk Organik NASA pada Tanaman Hidroponik

Cara dan Dosis Penggunakan Produk Organik NASA pada Tanaman Hidroponik | Agro Nusantara. Hidroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah namun dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Kebutuhan air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah. Kebanyakan tanaman hidroponik yang dibudidayakan adalah sayuran, walau sudah mulai banyak juga tanaman buah seperti melon, semangka dll mulai banyak yang membudidayakan

Cara dan Dosis Penggunakan Produk Organik NASA pada Tanaman Hidroponik - www.agrotaninusantara.com

Untuk pemberian pupuk makronya banyak yang sudah membuat dengan cara pemberian melalui akar dengan campuran pupuk ABmix, campuran ini bisa diramu sendiri atau ada juga yang dijual per set nya dipasaran.

Sedang untuk tambahan  produk Organik NASA, yang dilakukan pertama adalah dengan mengurangi 50% dosis pupuk Abmix per liter air nya.

Kemudian semprotkan POC NASA dan HORMONIK kurang lebih 1 tutup botol POC NASA dan 0,5 tutup HORMONIK dalam 12 liter air. Setiap minggu sekali. Akan lebih baik bila tanaman sudah berdaun 3 atau lebih.

Untuk pemberian SUPERNASA 1 sendok teh tiap 12 liter air,diberikan diawal tanam saja, sebelum diberikan pupuk makro ABmix, lebih lengkap bisa lihat di tabel. Saya ambilkan 11 sayuran yang sering ditanam secara hidroponik.

Cara dan Dosis Penggunakan Produk Organik NASA pada Tanaman Hidroponik



0 Response to "Cara dan Dosis Penggunakan Produk Organik NASA pada Tanaman Hidroponik"